Kamu KPopers ? Atau Ingin Merasakan Sensasi Makan di Kafe ala Korea dengan Budget Hemat ? Cobain deh datang ke Korea Chingu Fan Cafe di Buah Batu Bandung !

Chingu Fan Korea, mulai dari interior bangunan, tempat makan hingga suasananya disulap bak merasakan di negara Korea loh.Cocok bagi KPopers!

      Sumber Gambar : Go Girl, avaible at http://www.gogirl.id/directory/food/masisseoyo-here-are-korean-food-places-in-bandung-z91302.html (Diakses pada tanggal 07 Agustus 2018, pukul 12.05).


        Bagi Kamu yang menginginkan makan atau minum dalam suasana kafe ala Korea sekarang tidak perlu jauh-jauh pergi ke sana. Korea Chingu Fan Cafe adalah sebuah kafe yang berkonsep ala Negeri gingseng, yaitu Korea. Mempunyai beberapa cabang di Bandung, salah satunya yang berlokasi di  Jalan Buah Batu No. 218, Cijagra, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40265. Tentu dengan adanya keberadaan Kafe ini tidak hanya menjadi buruan bagi pecinta Korea atau Kpopers saja, melainkan juga bagi pecinta makanan atau bagi Kamu yang ingin mencicipi sensasi makanan khas negara Korea.
       Korea Chingu Fan Cafe tidak hanya sekadar mengusung konsep kafe sebagai tempat untuk makan serta minum ala hidangan Korea saja, namun mulai dari interior bangunan, tempat makan hingga suasananya disulap bak merasakan di negara Korea loh. Disini Kamu juga dapat melihat tempat-tempat keren yang dapat Kamu jadikan sebagai spot-spot foto. Mulai dari mural yang bergambar cibi dari idol Korea, tempat makan bergaya seperti stasiun KA, leseahan ala negeri Korea dan bangku-bangku yang disusun seperti sedang duduk ditaman, sampai dari tempat menunggunya pun didesain menjadi bentuk musik, video dan halte. Disamping itu, di setiap sudutnya, tersedia pohon kertas berbentuk cemara yang berisi harapan dan pengalaman para pengunjung yang sudah mendatangi Chingu Kafe ini. Pokoknya desain indoor maupun outdoornya terlihat Korea banget ! Untuk menambah kesan bahwa Kamu sedang berada di negeri Korea, Kamu juga dapat menyewa baju tradisonal ala Korea yang dapat gunakan untuk berfoto disini.  
    Saat pertama kali datang ke Kafe ini, Kamu akan disambut ramah oleh para pelayan disana dengan menggunakan bahasa Korea. Disamping itu, selama kamu menyantap hidangan food Korea disini, Kamu akan terus diiringi dengan musik-musik serta video yang lagi hits di Korea. Wah semakin membuat Kamu betah lama-lama disini bukan ?
      Sebagai kafe yang menyajikan menu Korean food, banyak beragam makanan serta minuman yang tentu serba Korea yang dapat Kamu temui disini. Mulai dari Bibimbap atau nasi campur Korea, Teokbboki, Spicy Chicken Popocorn, Original Pat Bingsoo, Tteopoki, Hotteok, Jap Chaenge, Kimchi Ramyun, dan masih banyak lagi. Semua tersaji lengkap disini. Selain itu, Kamu dapat memilih untuk makan di Korea Food ataupun di Chagiya Suki and Korean BBQ. Soal harga, disini Kamu dapat memilih harga yang sesuai dengan kantongmu karena harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari kisaran 7.000 hingga 50.000. Pokoknya soal harga, sangat sesuai dengan kantong anak muda ataupun Mahasiswa. Selain itu, bagi Kamu yang muslim tidak perlu khawatir, karena kafe ini sudah mengantongi label halal loh. 
    Secara keseluruhan Chingu Fan Cafe cocok bagimu para KPopers atau bagi Kamu yang ingin merasakan menikmati makanan serta minuman dengan suasana ala Korea. Selain itu Kamu akan dibuat betah dengan desain interior dan alunan musik yang mengiring mu. Dengan variasi harga yang berbeda, Kamu juga sudah bisa mencicipi menu ala Korean food disini sesuai dengan budget yang Kamu mau.  Selamat mencoba !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resume Buku Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa

Ampuh ! 7 Cara Sederhana Temukan Bakat Kamu dalam Sekejap.