DeVoyage : Liburan Nuansa Kampung Eropa di Kota Bogor, yang dijamin Instagramable banget !

‘’Holiday, Selfie, and Foodies’’ 




         Liburan menjadi saat yang menyenangkan. Bagi Kamu yang senang memanfaatkan waktu liburanmu dengan berjalan-jalan ke tempat yang baru, tidak salahnya kamu mencoba salah satu destinasi tempat wisata yang baru saja dibuka pada tanggal 22 April 2018 lalu di Kota Bogor. DeVoyage namanya, merupakan tempat wisata yang menyajikan wahana dan arsitektur bangunan ala kampung Eropa yang sangat kental. DeVoyage menjadi salah satu tempat yang dijamin instagramable banget untuk Kamu yang sedang mencari spot-spot foto yang keren. Terdapat lebih dari 150 spot foto yang dapat Kamu temui disini. Wuiih, makin banyak tempat Kamu untuk bergaya bukan ?
Sebagai destinasi wisata baru, bagi Kamu yang baru pertama kali mengunjungi tempat ini, Kamu akan dibuat penasaran dengan konsep unik yang diusungnya. DeVoyage mengusung 3 konsep sekaligus yaitu Holiday, Selfie, and Foodies. Didalamya Kita dapat menemui perkampungan Eropa yang disulap serba miniatur ! Mulai dari landmark Kincir Angin Belanda, Menara Eiffel Paris dan gondola dari Venesia yang sangat digemari oleh pengunjung untuk berselfie ria, hingga bangunan-bangunan warna-warni gaya Eropa yang instagenic untuk diambil gambarnya dan wahana seru lainnya, seperti perahu serta theater yang dapat Kamu sewa, permainan Labirin seperti benteng Takeshi dan kebun binatang mini untuk anak-anak. Wah semakin membuatmu betah lama-lama didalamnya kan. Tak hanya itu, untuk Kamu yang lapar terdapat pula restoran dan caffe dengan konsep Western yang juga menyajikan banyak menu Western, dengan suasana ruang terbuka hijau dan interiornya yang berkonsep Industrial Space. Jadi bagi Kamu yang juga kepingin pergi keluar Negeri sekarang tidak perlu jauh-jauh melancong deh.
Mau tahu bagaimana atmosfir kampung Eropa ala DeVoyage ? Berikut ini adalah foto-foto saat Penulis mengunjugi kawasan wisata tersebut.

(Tampak depan bangunan warna-warni milik tempat Wisata DeVoyage)


(Jembatan DeVoyage, dimana Terdapat Gembok yang digantung dan Kuncinya dibuang ke Sungai)

(Miniatur Menara Effeil di Paris Apabila dilihat dari Jauh, Terdapat Sungai yang Mengelilinginya)

(Saat Penulis Berfoto dibawah Miniatur Menara Effeil, Paris)

(Miniatur Kincir Angin di Belanda)

(Salah Satu Wahana di DeVoyage, yaitu Perahu. Kamu dapat Berkeliling Sungai Kecil dengan Menyewa Perahu ini)

(Restoran di DeVoyage yang Berkonsep Industrial Space) 

               (Salah Satu Spot Foto lainnya, yang berada diluar Kawasan DeVoyage)


(Salah Satu Spot Foto lainnya, yang berada diluar Kawasan DeVoyage)


Untuk Kamu yang tertarik berkunjung ke tempat ini, lokasinya sangat mudah ditemukan, lantaran berdekatan dengan The Jungle Adventure Bogor dan jika dari Kebun Raya Bogor dapat ditempuh dengan jarak 6 km saja. DeVoyage tepatnya, berlokasi di Jalan Boulevar Bogor Nirwana Residence Mulyaharja Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Untuk dapat memasuki tempat ini Kamu hanya perlu mengeluarkan beberapa lembar rupiah saja. Harga tiketnya bervariasi tergantung pilihan hari, untuk hari biasa tiket dijual dengan harga 25.000 perorang, sementara untuk hari libur seperti hari Sabtu dan Minggu harga tiket bisa naik menjadi 35.00 perorang. Namun sayang untuk wahana lainnya seperti permainan dan perahu yang ada didalamnya, Kamu harus merogoh kantung mu lagi untuk dapat menyewanya. Untuk jam operasionalnya sendiri, DeVoyage dibuka setiap hari. Mulai dari pagi pada pukul 10 hingga malam hari sampai dengan pukul 8 untuk hari biasa, sementara pukul 7 untuk hari libur . Saat malam hari landmark Eiffel akan menyala dengan indah seperti halnya di Kota Paris loh, keren banget deh. Oleh sebab itu, tidak heran jika saat jam-jam operasional DeVoyage akan ramai dikunjungi. Untuk memasuki tempat wisata ini Kamu perlu mengantri panjang. Selain itu, selama didalam pengunjung juga tidak diperkenankan untuk membawa minum dan makanan dari luar, akan ada penjaga yang mengawasi secara ketat.   


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resume Buku Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa

Ampuh ! 7 Cara Sederhana Temukan Bakat Kamu dalam Sekejap.